M1887 v1.0

Ditulis oleh Unknown

          Halo Agan-Agan, Ane punya skin weapon nih untuk Counter-Strike kalian (1.6/CZ), namanya M1887 atau biasa disebut dengan Shotgun Puter, hehehe XD. Skin ini udah lumayan bagus buat ane tpi kalo buat Agan ane belum tahu bagus apa nggak (??), maka dari itu ane harap komentar dan sarannya dari Agan, oke.
          Langsung saja di cek gan screenshotnya, maaf klo gak ada videonya ya? soalnya Komputer jadul ane gak kuat untuk ngerekam videonya, hehehe.
 



             Gimana Gan? masih belum persis ya? ya iyalah, kalo sama persis nanti dimarah ama GM.PB, hehe. Nih link nya:

{ 12 komentar... read them below or add one }

KillerTwin23 mengatakan...

nice ^^

Unknown mengatakan...

Thank You

Anonim mengatakan...

Good Job!

Anonim mengatakan...

Really Good!

Anonim mengatakan...

bagus..skin nya...

Anonim mengatakan...

gan ente pnya link download point blank offline ga?...pb offline ini bkn cs yg di ubah jadi skin pb..tpi yg pb ini asli pb yg di mainin scara offline..pnya ga gan link nya?..klo pnya kirimin link download nya ke inbox fb gw ya nih fb gw:Naufal Dewa Freestyler
ane tunggu ya..
>

Unknown mengatakan...

gx punya,,,, ane aj bru edit CSPB bareng CSF gan..... :) besok klo dah jadi tak kasih gan.....

Anonim mengatakan...

thank you thank you so much.mudah mudahan update lagi

Unknown mengatakan...

pertamaxx gan tapi kok , soundnya gx ada sih di pasang masa gx ada suara , kan gx real jadinya ..
tolong di perbaiki ya , makasih :)

rep+++

Unknown mengatakan...

nice _+ ijin DL walau kgk pertamaxxx

Unknown mengatakan...

kok ? saya ga bisa download nya sich?
(Not Found ?)

Anonim mengatakan...

kak, tolong share ulang linknya, file not found

Posting Komentar

Mohon Krtitik dan Saran yang membangun ya Sobat Blogger's!